30 Mei 2014

On Jumat, 30 Mei 2014 0 komentar

seandainya ada yang mengerti dengan apa yang aku rasakan sekarang, mungkin alangkah bahagianya diriku dapat berbagi perasaan ini..
rasanya sakit.. benar-benar sakit ketika orang yang kamu sayangi, orang yang selalu kamu pikirkan tapi pada akhirnya tidak menghiraukan keberadaanmu, tidak menghiraukan bagaimana perasaanmu menunggu setiap kabar darinya.. ingin bercanda bersenda gurau dengannya..
tidak perlu setiap hari, cukup satu kali dalam seminggu kamu ingin sekali mendengar suaranya, kamu ingin sekali melihat wajahnya walau hanya sebatas layar kaca, kamu ingin sekali bersenda gurau dengannya seperti dulu..
yaa.. seperti dulu...
bagaimana perasaanmu ketika seseorang yang kamu kasihi, yang keberadaannya jauh disana, jauh dibelahan bumi yang lain denganmu, yang selalu kamu inginkan kabarnya lebih dari siapapun juga tapi perlahan tapi pasti berubah tak seperti yang kamu kenal saat dirinya ada di sampingmu, saat dirinya masih dapat kau rasakan genggamannya ditanganmu ?
apa yang akan kamu lakukan bila itu terjadi ? akankah kamu marah ? akankah kamu kecewa ? akankah kamu meminta semua penjelasan dari dirinya ?
aaah, andaikan diri ini dapat melakukannya.. tidak, aku tidak dapat melakukan itu semua.. ya tidak bisa dan tidak ingin..
aku hanya bisa terdiam dengan sabar menanti segalanya akan kembali ke posisi awal.. hanya bisa menanti dirinya akan kembali lucu dan perhatian seperti yang kamu kenal dulu :')
mungkin orang lain tentu akan berpikir, betapa bodohnya diriku ini masih saja bertahan dalam situasi yang memojokkanku hingga ke sudut atau bahkan hingga ke tepi jurang di sudut hatinya..
ketika pada akhirnya pun kamu tau, kamu mungkin dapat saja terhempas ke dalam jurang yang sangat gelap dan kelam itu hanya dalam hitungan detik..
tapi kenapa pada akhirnya kamu harus tetap bertahan pada posisi ini ? kenapa ?
apa yang membuat kamu begitu bodoh ?
yang jelas, akupun hanya punya satu jawaban "akupun tak tahu mengapa aku masih ingin menunggunya disini, menunggunya kembali, walau pernah terucap kata darinya orang yang spesial akan kalah dengan orang yang selalu ada, tapi aku tidak bisa dan tidak ingin menyerah begitu saja, aku percaya Tuhan tak pernah tidur, Tuhan akan selalu menjaganya untukku, memberikan cinta yang mungkin tak dapat kusampaikan sendiri, menjauhkan dirinya dari marabahaya, dan akan mengembalikan dirinya kesisiku kembali bila sudah waktunya.. meskipun itu harus dengan waktu yang cukup lama, dan meskipun itu bukan di dunia fana ini.. aku akan tetap menanti selagi nafas ini masih berhembus, selama aku masih bisa terus mencintainya.."
ahh, betapa bodohnya dirimu.. tapi inilah yang kurasakan..
aku akan tetap disini menunggu dan takkan pernah berubah sampai dirinya kembali :')

0 komentar:

Posting Komentar